Senin, 28 Maret 2011

Membuat Cer Key Secara Offline Dengan DynaFile

Pernakah kalian baca postinganku yang dulu tentang cara membuat cer key dengan aplikasi xstevedore?
Sebuah cara yang sangat mudah untuk urusan membuat cer key, tidak perlu lagi repot2 daftar di situs penyedia generate cer key, dan yang paling menguntungkan tidak butuh waktu lama, karena dlm wktu kurang lebih 1 menit, cer key sudah bisa di buat dan di dapatkan.
Cuma 1 yang di sayangkan.. Aplikasi xstevedore bisa di bilang aplikasi yang manja, karena tidak semua ponsel bisa menggenerate cer key walaupun type hp nya sama, mungkin aplikasinya bisa menilai apakah pemilik ponselnya ganteng atau tidak.. biggrin.



Oke.. langsung saja,..
Fitur Aplikasi dynafile ini tidak hanya untuk menggenerate cer key saja, tapi banyak fungsi yang di sandangnya, bisa di katakan kalau aplikasi ini sebagai manajer file layaknya explore, dan yang lebih menggagumkan, aplikasi ini bisa membaca aplikasi2 apa saja yang sedang berjalan.
Bagi kalian yang mengandalkan aplikasi uninstalking sebagai aplikasi penghapus file yang terpasang, kini kalian juga bisa menikmati fungsi itu dengan aplikasi dynafile ini.
Semua aplikasi yang terpasang di ponsel bisa di baca oleh aplikasi ini dan bisa dengan mudah menghapusnya.

Pengen tahu fitur apalagi yang bisa di peroleh dari aplikasi ini?
Langsung saja download dan jelajahi fitur2nya.
Sayangnya aplikasi ini masih unsigned, tapi sudah aku coba rubah jadi selfsigned (30years), Mudah-mudahan bisa di instal pada ponsel none hacked. Kalau tidak bisa di instal ya maaf aja. biggrin
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar