Senin, 28 Maret 2011

Opera Mini 6: Versi Terbaru Gratisan Untuk Telkomsel

Ada apa sebenarnya dengan Opera Mini danT-sel?? Kerja sama macam apakah yang mereka lakukan?? Itulah pertanyaan yang selalu timbul di benak saya ketika terus menjumpai internet gratis dengan perpaduan antara OpMin dan T-Sel

Baru beberapa hari yang lalu saya berikan OpMin 5 yang juga hanya memungut beberapa rupiah saja dari sim card kita untuk akses internet. Kali ini adalah OpMin 6 yang baru saja diluncurkan, dan ternyata juga gratis saat saya test browsing dengan jalur akses standar T-sel (untuk sim card lain belum saya coba). Setelah saya cek ternyata settingan protokol default sudah http, yang menjadi syarat utama gratis internet. Dan pada versi ini tentu ada beberapa perbedaan dengan versi 5, loading page terasa lebih ringan dan cepat. Saat loading pertama kali mungkin akan dikenai biaya, silahkan ditutup dan gunakan untuk browsing kembali untuk menge-cek gratis/tidaknya. Bagi kawan-kawan yang belum punya bisa dicoba.

Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar